BLM tambah penhasilan RTM

PNPM yang berada di Desa Samiran merupakan salah satu program pembangunan yang merupakan keinginan dari masyarakat, hal ini juga merupakan salah satu visi dan misi Kepala Desa Samiran untuk menciptakan lapangan kerja, dan menciptakan penambahan ekonomi bagi masyarakat kurang mampu.
` ketika pembangunan kali ini di laksanakan banyak pandangan masyarakat yang merasa Program senang karena pembangunan gedung latian kerja BLM, akan banyak membawa manfaat, bagi Rumah tangga kurang mampu yang berada di Desa Samiran, ini di lihat dari kemanfaatan pembangunan Gedung yang kedepan akan menjadi asset besar bagi Desa Samiran baik secara ekonomis maupun secara social dan kapasitas sumber daya manusianya
Senang!! Itu ungkapan dari salah satu warga, karerna pembangunan ini melibatkan banyak tenaga kerja yang menjadi sorotan utama bagi warga yang kurang mampu sebagai pekerja dalam pembangunan yang sedang di laksanakan di Desa Samiran.
Penyerapan tenaga kerja untuk pembangunan Gedung ini sangatlah di sambut hangat masyarakat, karena para warga masyarakat yang minim penghasilan sekarang dapat menambah penghasilan untuk kebutuhan dan mencukupi keluarga mereka.
Ini membuat tambahan hasil para pekerja yang akan menjadikan sedikit keinginan dan kemampuan keluarga mereka sedikit bisa teratasi dan dapat mengurangi pengangguran yang ada di Desa Samiran, secara dikit demi sedikit. Nrd//

Diterbitkan oleh MMC

Radio Komunitas MMC fm didirikan oleh para petani yang berada di Desa Samiran Kecamatan Selo, Kabupaten Boyolali. Selo adalah kecamatan yang berada di antara 2 (dua) gunung yakni Merapi dan Merbabu.

Tinggalkan komentar