BLM tambah penhasilan RTM

PNPM yang berada di Desa Samiran merupakan salah satu program pembangunan yang merupakan keinginan dari masyarakat, hal ini juga merupakan salah satu visi dan misi Kepala Desa Samiran untuk menciptakan lapangan kerja, dan menciptakan penambahan ekonomi bagi masyarakat kurang mampu.
` ketika pembangunan kali ini di laksanakan banyak pandangan masyarakat yang merasa Program senang karena pembangunan gedung latian kerja BLM, akan banyak membawa manfaat, bagi Rumah tangga kurang mampu yang berada di Desa Samiran, ini di lihat dari kemanfaatan pembangunan Gedung yang kedepan akan menjadi asset besar bagi Desa Samiran baik secara ekonomis maupun secara social dan kapasitas sumber daya manusianya
Senang!! Itu ungkapan dari salah satu warga, karerna pembangunan ini melibatkan banyak tenaga kerja yang menjadi sorotan utama bagi warga yang kurang mampu sebagai pekerja dalam pembangunan yang sedang di laksanakan di Desa Samiran.
Penyerapan tenaga kerja untuk pembangunan Gedung ini sangatlah di sambut hangat masyarakat, karena para warga masyarakat yang minim penghasilan sekarang dapat menambah penghasilan untuk kebutuhan dan mencukupi keluarga mereka.
Ini membuat tambahan hasil para pekerja yang akan menjadikan sedikit keinginan dan kemampuan keluarga mereka sedikit bisa teratasi dan dapat mengurangi pengangguran yang ada di Desa Samiran, secara dikit demi sedikit. Nrd//

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s