MMC siaran lagi

Hari ini Rabu pahing tgl 04-01-2012 radio MMC FM kembali lagi mengudara pada frekuensi 107.8 dari studio baru yang beralamat di Dukuh Kuncen Desa Samiran Kecamatan Selo Boyolali.

Kendati proses pembangunan studio belum rampung, namun kegiatan siaran sudah kembali di mulai dengan Kekuatan daya Pancar 50 Watt. Dari pantauan para awak MMC yang berkeliling menguji daya pancarnya, sebelah barat sudah terdengar sampai dukuh plalangan kelurahan lencoh, kemudian untuk arah tenggara bisa di dengar sampai dukuh Kopen, Desa Suroteleng, sedang ke arah timur menembus dukuh Candibaru Desa Genting Cepogo.

Sunardi Ketua BPPK MMC mengatakan bahwa kalau dalam awal tahun ini akan ada program kerjasama dengan SFCG (Search for Common Ground ) untuk kampanye penguatan peran perempuan.  ” Fungsi radio komunitas adalah penguatan komunitas, maka dengan informasi kita akan membantu pemerintah dalam mencerdaskan komunitas” papar sunardi.  Sambil menunggu studio jadi, siaran akan tetap di jalankan di rumah dengan waktu siar antara jam 12;00 wib sampai dengan pukul 22;00 wib.  Para pendengar bisa memberikan masukan ke MMC dengan sms ke nomor 085658192154. {MUJIE}

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s