Kumpul Relawan di MMC

Temu Relawan Jalin doc mmc

Menjadi seorang relawan pada saat bencana melanda adalah sebuah perbuatan yang mulia, saat -saat itulah jiwa-jiwa berhati mulia dengan penuh kerelaan dan keikhlasan membantu mereka yang sedang tertimpa kesusahan. Tak terkecuali para relawan yang bertugas saat Mega Erupsi Merapi 2010 di Boyolali . Banyak peristiwa berkesan yang terjadi saat bahu-mambahu bekerja demi kemanusiaan sampai di akhir periode bencana. hal ini di ungkapkan oleh Farizky Rahman yang waktu itu turut serta mendirikan Posko di Selo sampai akhirnya pindahan ke Boyolali. “Demi menjaga tali persaudaraan yang telah terbentuk kami akan kumpul kumpul lagi” ungkapnya kepada MMC.

Faris berharap momentum ini bisa menjadi ruang berbagi pengalaman sekaligus melihat Studio MMC yang hampir selesai. Mujianto salah satu pengelola MMC mengatakan bahwa  Radio Komunitas MMC FM siap  menyambut kedatangan rekan-rekan relawan Jalin Merapi yang pernah mengabdikan diri di Jalin Merapi Boyolali dan Selo sekaligus menyambut datangnya tahun 2012.

Meskipun hanya akan dihelat dalam nuansa kesederhanaan, namun diharapkan dapat menjaga keakraban yang telah tercipta. Sekaligus nantinya dapat berdoa memohon bersama agar di tahun yang baru nantinya, semua cita-cita dan impian yang telah direncanakan dapat tercapai. “makan enggak makan yang penting kumpul” kata muji di group jejaring sosial relawan Jalin Merapi di Boyolali.  Radio Komunitas MMC FM juga mengajak semua rekan untuk bergabung pada tanggal 31 Desember 2011 di Studio Radio Komunitas MMC FM yang bertempat di Dk. Kuncen, Samiran, Selo, Boyolali. <nardi>

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s